KPU Mamuju Gelar Coffee Morning Bersama Puluhan Jurnalis

KPU Mamuju Gelar Coffee Morning Bersama Puluhan Jurnalis

Deskriptif.co.id, Mamuju – Jelang Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar coffee morning bersama puluhan jurnalis yang bertugas di wilayah kerja Mamuju, Sulbar, Rabu (13/12/2023).

Ketua KPU Mamuju, Indo Upe mengungkapkan, kegiatan itu digelar untuk menyatukan persepsi, bersinergi dalam menyukseskan Pemilu yang akan diselenggarakan, Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami ini, KPU Mamuju dan teman-teman jurnalis bisa bersinergi dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang,” kata Indo Upe dalam sambutannya.

Menurutnya, peran media dan jurnalis dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan itu sangatlah penting untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang bermartabat, aman, damai dan sejuk.

“Peran media sangat penting, sebagai corong informasi yang valid yang memberikan fakta, sosialisasi terkait partai, calon legislatif, calon presiden, calon DPD dan informasi terkait peraturan yang ada,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Divisi (Kadiv) Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas KPU Mamuju, Ibnu Imat Totori menjelaskan, coffee morning itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara KPU Mamuju dengan media.

“Kami sangat berharap bantuan dari media untuk membackup KPU Mamuju dalam menyukseskan pemilu 2024. Jika ada hal yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024, langsung di konfirmasi ke kami,” tutur Imat Totori. (em)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.