DPRD Sulbar Gelar Rapat Bersama TAPD Bahas Anggaran Pengamanan Pilkada 2024

DPRD Sulbar Gelar Rapat Bersama TAPD Bahas Anggaran Pengamanan Pilkada 2024

Deskriptif.co.id, Mamuju – DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulawesi Barat untuk membahas rencana kebutuhan anggaran pengamanan Pilkada 2024. di ruang Rapat Paripurna DPRD Sulbar Senin (04/03/24).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, dihadiri oleh sejumlah anggota Badan Anggaran DPRD Sulbar, antara lain Sudirman, Marigun Rasyid, Muhammad Hatta Kainang, Andi Muhammad Qusyairy, Ahmad Ikhsan Syarif, Tim TAPD Sulbar antara lain Kepala BPKPD Sulbar Masriadi Nadi Atjo, dan TAPD lainnya.

Ketua DPRD Sulbar Suraidah berharap agar dalam rapat anggota Banggar dan TAPD dapat bekerja sama untuk mencari solusi terkait dengan penambahan anggaran pengamanan Pilkada 2024 yang telah diajukan oleh Polda Sulawesi Barat.

“Saya juga berharap agar permintaan dari Polda Sulawesi Barat akan menjadi prioritas utama yang harus dipertimbangkan bersama oleh eksekutif dan legislatif demi tercapainya pelaksanaan Pilkada yang aman dan lancar bagi seluruh masyarakat Sulawesi Barat. (adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.