Silaturahmi POM TNI dan Propam Polri Polda Sulbar, Kuatkan Sinergi Menuju Pilkada

Silaturahmi POM TNI dan Propam Polri Polda Sulbar, Kuatkan Sinergi Menuju Pilkada

Deskriptif.co.id, Mamuju – POM TNI dan Propam Polri Polda Sulbar terlihat menggelar pertemuan silaturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas menuju Pilkada serentak tahun 2024 serta pencegahan mitigasi terjadinya konflik antar TNI – Polri ke depannya, Kamis (16/5/24) di Rumah Makan Ba’go Hotel D’Maleo.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kabid Propam Polda Sulbar, Kapolres jajaran, Dandim jajaran, Danpuspom Parepare, Danlanal Mamuju, Dandenpom Mamuju, Kasi Propam jajaran Polda Sulbar, Danramil 1401-01, Kasdim 1428 Mamasa, Pasi Intel jajaran Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara pada kesempatannya menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan terkait koordinasi dan penguatan menjelang Pilkada tahun 2024 untuk saling menjaga silahturami demi menjaga sinergitas TNI-POLRI.

Menurut Kabid Propam Sinergitas TNI/Polri merupakan kunci pelaksanaan tugas yang kuat, dimana TNI/Polri merupakan salah satu pilar NKRI yang berperan untuk mencegah dan menangani segala bentuk kerawanan.

Kegiatan ini pada dasarnya, lanjut Kabid Propam untuk menyamakan persepsi dalam penegakkan hukum di lingkungan TNI dan Polri khususnya di wilayah Sulbar, guna menghadapi Pilkada serentak 2024,” tutur Kabid Propam.

Kabid Propam Polda Sulbar juga menyampaikan sebagai penegak hukum Polri lewat dukungan TNI harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, artinya sebelum menertibkan masyarakat maka perlu tertib ke dalam dulu.

Untuk itu, pihak berkomitmen menjaga dan memastikan sinergitas TNI/Polri tetap solid serta menjadi teladan ditengah masyarakat. (rls)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.