KPM-PM Cabang Balanipa Kembali Laksanakan Baksos

KPM-PM Cabang Balanipa Kembali Laksanakan Baksos

POLMAN, DESKRIPTIF.CO.ID – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Balanipa kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dengan bekerjasama pemerintah kecamatan, belum lama ini.

Hal tersebut, disampaikan Ketua KPM-PM Cabang Balanipa Muhammad Ridwan, dirinya mengatakan Baksos dilaksanakan di sepanjang jalan poros Desa Galung Tulu Kecamatan Balanipa.

“Kegiatan Bakti sosial ini dilaksanakan di jalan poros di Desa Galung Tulu Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar,” kata Ridwan.

Sedangkan, Camat Balanipa Muhammad Sukri mengapresiasi kegiaran kepemudaan yang dilaksanakan KPM-PM Cabang Balanipa dalam menjaga kebersihan daerah Balanipa.

“Alhamdulillah hari ini Masyarakat Galung Tulu melakukan kerja bakti luar biasa, dibawa komando Kepala Desa Galung Tulu dibantu Sekdes bersama dengan aparatnya, dan adik-adik KPM PM CAB BALANIPA,” ucapnya.

“Apalagi mulai dari melakukan pengangkatan sampah, bersih-bersih drainase. Kita harapsemoga banjir yang dikeluhkan oleh warga ketika hujan turun tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

Sementara, Salah satu anggota KPM-PM Cabang Balanipa Ya’qub Syamsul yang hadir menyampaikan bahwa apa yang kemudian menjadi keluhan masyarakat kemarin-kemarin akhirnya tersalurkan lewat diadakannya kerja bakti hari ini serta hadirnya pemuda dalam kegiatan ini.

“Ini adalah gambaran kepedulian terhadap apa yang terjadi di lingkungannya dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa terkait yang mempelopori baksos hari ini,” tandasnya.(hn)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *