Kakanwil Kemenag Sulbar Fokus Benahi Empat Sektor

Kakanwil Kemenag Sulbar Fokus Benahi Empat Sektor

Mamuju, Deskriptif.co.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulbar memfokuskan empat hal menjelang akhir tahun 2021. Hal tersebut diutarakan kakanwil saat didaulat menjadi pembina Apel di Halaman Kanwil Kemenag Sulbar (29/11/21).

Keempat hal yang dikemukakan kakanwil tersebut yakni Realisasi anggaran, Pencairan anggaran, Percepatan progres Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas serta meningkatkan koordinasi antara Pimpinan dengan ASN Kanwil Kemenag Sulbar. Menurutnya, hal tersebut sangat dibutuhkan demi mencapai target di Tahun 2021.

Ia menghimbau kepada ASN Kanwil Kemenag Sulbar agar fokus menyelesaikan proses realisasi anggaran serta mengingatkan setiap satker di enam kabupaten di Sulawesi Barat untuk memaksimalkan resapan anggaran di satu bulan terakhir ini.

Tidak kalah penting menurutnya, Pencairan anggaran juga menjadi hal yang utama. Ia mengingatkan, agar pencarian yang dilakukan oleh keuangan harus tepat waktu dan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Kanwil DJPB Prov. Sulawesi Barat.

Selain dua hal tersebut, percepatan progres Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kanwil Kemah Sulbar menjelang submit harus segera dituntaskan untuk mencapai nilai yg telah ditargetkan. (ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.