Kemenag Sulbar Raih Penghargaan Treasury Award

Kemenag Sulbar Raih Penghargaan Treasury Award

Mamuju, Deskriptif.co.id – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Barat (Sulbar) meraih penghargaan treasury award terbaik kedua, untuk penyusunan laporan keuangan tingkat Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPA-W) Tahun 2020.

Penerimaan penghargaan itu didapatkan saat penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan dana transfer tahun anggaran 2022 di Gedung PKK Sulbar Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar, Selasa (30/11/2021).

Penyerahan DIPA dan dana transfer tahun anggaran 2022 diserahkan langsung oleh Gubernur Ali Baal Masdar yang diadakan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulbar.

Sementara, penghargaan treasury award terbaik kedua pertama kali didapatkan oleh Kemenag Sulbar. Kakanwil Kemenag Sulbar H. Muflih B Fattah mengatakan ini merupakan suatu kemajuan besar untuk instansi Kementerian Agama khususnya Sulawesi Barat.

Selain itu, penghargaan ini menjadi langkah awal dalam mendorong semangat untuk membuat kinerja pegawai semakin meningkat.

“Walaupun pandemi Covid-19 belum berakhir, ini sesuai dengan instruksi yang kami sampaikan kepada semua satker untuk tetap produktif di masa pandemi dan varian lainnya,” kata Muflih, melalui rilis diterima, Kamis (2/12/2021).

Dia berharap kepada seluruh pejabat Kanwil Kemenag Sulbar untuk tidak berhenti melakukan inovasi dan kreasi.

“Terobosan-terobosan yang sudah kita lakukan, untuk tidak berhenti sampai disini. Kita harus terus berinovasi dan berkreasi,” ungkap Muflih.

Dia meyakini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Sulbar memiliki ide dan gagasan yang cemerlang. Selain itu, tentu penerimaan DIPA tahun anggaran 2022 akan dimaksimalkan sesuai aturan dan regulasi yang ada.

“Sehingga semua satker pada kanwil kemenag sulbar senantiasa nyaman dan aman dalam merealisasikan setiap anggaran yang telah ada,” tandasnya. (ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *