Bulog Sambut Hangat Pelayanan Jemput Bola Aktivasi IKD Disdukcapil Mamuju

Bulog Sambut Hangat Pelayanan Jemput Bola Aktivasi IKD Disdukcapil Mamuju

Deskriptif.co.id, Mamuju – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mamuju jemput bola pelayanan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di Kantor Bulog Mamuju, Jumat (17/2/2023).

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Nailan Mulatazim mengaku berterima kasih atas sambutan hangat dari kepala Bulog Mamuju yang menyambut baik kegiatan jemput bola yang dilakukan.

Gerakan jemput bola aktivasi IKD Disdukcapil Mamuju di Perum Bulog (Foto: Istimewa)

“Hari ini dikhususkan untuk perum Bulog, karena sebelum-sebelumnya kita sudah mulai dari tingkat pimpinan Bupati, kepala OPD di Kantor Bupati Mamuju, kemudian pada saat acara musrenbang kemarin kita sudah melaksanakan 10 kecamatan tinggal di Kecamatan Pulau Balabalakang, jadi insyaallah IKD ini tinggal disosialisasikan khususnya se-kabupaten Mamuju, agar masyarakat mengetahui bahwa ada identitas kependudukan digital kita,” kata Nailan Multazim.

Sementara Kepala Cabang Perum Bulog Mamuju mengungkapkan dengan adanya pencatatan KTP Digital. Ia memastikan seluruh karyawan, bahkan para buruh bisa segera mengaktivasi IKD.

“Ini sifatnya hanya insidentil saja, karena kebetulan kita ada aplikasi terbaru terkait E-KTP digital makanya saya mintakan kepada bagian administrasi kami untuk menghubungi Dukcapil, supaya seluruh karyawan kami bisa tercatat,” tandasnya. (ril)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.