Ketua DPRD Sulbar Hadiri Rakor Penanaman Modal

Ketua DPRD Sulbar Hadiri Rakor Penanaman Modal

Deskriptif.co.id, Mamuju – Ketua DPRD Prov. Sulbar Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi, Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi dan Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Hambatan Penanaman Modal “Invest For Better West Sulawesi” di Ball Room Grand Maleo Hotel, Selasa (21/10/23).

Dalam kegiatan ini dihadiri pula PJ. Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arief Fakrulloh, PH Kasubdit II Krimsus Polda Sulbar Iptu Sugeng, SH, Kepala BPMPTSP H. Habibi Azis, para perwakilan DPMPTSP tiap Kabupaten, Kepala Perwakilan BI Sulbar, Gunawan Purbowo, para Ketua/Direktur Perushaan dan undangan lainnya.

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrullah mengatakan pertemuan ini sengaja dilaksanakan bersama investor, semua DPMPTSP, hingga Penegak hukum untuk membahas berbagai permasalahan.

Di sisi lain Dalam sesi tanya jawab Ketua DPRD Prov. Sulbar Hj. Suraidah menyampaikan bahwa apa yang disampaikan di Narasi sangat berbeda dengan di lapangan, “Contonya Aplikasi gunanya untuk memudahkan para Investor tapi yang terjadi, Aplikasi malah menyusahkan Investor” Ungkapnya

Sambungnya “Ini merupakan masukan dari Masyarakat agar kolaborasi dari OPD terkait, penting untuk kita tindak lanjuti karena tujuan kita memudahkan para investor”. (adv)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.