Pastikan Kesiapan 244 Calon Siswa, Biro SDM Polda Sulbar Gelar Supervisi Pradiktuk

Pastikan Kesiapan 244 Calon Siswa, Biro SDM Polda Sulbar Gelar Supervisi Pradiktuk

Deskriptif.co.id, Mamuju – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulbar menggelar kegiatan supervisi pradiktuk gelombang I terhadap 244 calon siswa, Rabu (24/1/24) di Aula Marannu Mapolda.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengecek dan memastikan kesiapan seluruh calon siswa yang akan mengikuti pendidikan di SPN Mekkatta pada bulan Februari 2024 mendatang.

Karo SDM Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso yang membuka langsung kegiatan tersebut selain memberikan semangat dan motivasi juga menegaskan bahwa kegiatan ini bisa saja membatalkan status calon siswa jika terdapat catatan kesehatan buruk ataupun terindikasi adanya pelanggaran tindak pidana, tegas Karo SDM.

Untuk itu, Karo SDM juga berharap seluruh calon siswa bisa tetap menjaga diri hingga pembukaan pendidikan nantinya. Intinya jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan kalian, tuturnya.

Dari pantauan kegiatan tersebut, terlihat secara bergantian 244 calon siswa mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan dan diawasi langsung oleh pengawas internal Itwasda dan Bid Propam Polda Sulbar. (rls)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.