RSUD Sulbar Laksanakan Bakti Sosial, Sekprov: Bisa Menjadi Contoh Bagi RSUD Lainnya

RSUD Sulbar Laksanakan Bakti Sosial, Sekprov: Bisa Menjadi Contoh Bagi RSUD Lainnya

Deskriptif.co.id, Mamuju – Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris didampingi Direktur RSUD, mengunjugi Operasi Bakti Sosial Bibir Sumbing, yang diselenggarakan oleh RSUD Regional Provinsi Sulawesi Barat, Selasa, 5 Maret 2024.

“Alhamdulillah saya bersama jajaran RSUD Sulbar, dimana kita meninjau pelaksanaan bakti sosial yang dilaksanakan RSUD,”kata Idris.

Ia menambahkan bakti sosial operasi bibir sumbing dan penanganan kesehatan lainnya secara gratis bagi masyarakat.

“Ada 19 pasien bibir sumbing sudah dioperasi. Ini sangat luar biasa, kita sangat bersyukur karena RSUD bisa melaksanakan aksi sosial,” tambahnya.

Mantan Deputi LAN RI juga mengungkapkan , kegiatan bakti sosial ini harus selalu ada karena bermanfaat bagi masyarakat Sulbar.

“Saya kira ini bisa menjadi contoh bagi rumah sakit yang lain, dimana dilaksanakan juga bakti sosial yang berdampak kepada masyarakat,” ungkap Idris.

Dimana, lanjut Idris bakti sosial bisa dilaksanakan satu kali dalam satu tahun atau dua kali untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Saya saksikan sendiri begitu bahagianya orang tuanya saat melihat anaknya bisa dioperasi. Jadi ini modal bagi kita membangun hubungan sosial dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Ia berharap kualitas pelayanan kepada masyarakat harus terus diperbaiki ke depan.

“Apa yang kita lakukan hari ini, bisa mewujudkan harapan para orang tua agar anaknya bisa tertangani,” tandasnya. (rls)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.